Febri YRCB Terpilih Ketua di Muskot YRFI Bogor - YRFI BOGOR
News Update
Loading...

11/09/2020

Febri YRCB Terpilih Ketua di Muskot YRFI Bogor

Muskot YRFI Bogor  di tenganh pendami tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan, meski berbeda dengan muskot sebelumnya dengan dihadiri ratusan bikers di Bogor Raya, muskot kedua di tahun 2020 ini digelar dengan dibatasi dan berjalan dengan tertib dan nyaman. Musyawarah Kota Yamaha Rideers Federation Indonesia dilaksankan di  Jl Ahmad Yani Tanah Sareal kota Bogor Minggu 08/11/2020.


Kang Andri dan Febri YRCB

Febri YRCB terpilih secara aklamasi sebagai ketua, sebelumnya ada dua pesaing yang akan mecalonkan sebagai ketua YRFI Bogor tetapi mengundurkan diri dari pecalonan tersebut, sehingga Febri Yrcb terpilih secara Aklamasi dan kesepakatan para hadirin yang berada pada ruangan tersebut. Terimakasih kepada kawan kawan pengurus YRFI dan anggota yrfi Bogor, dan terimakasih Untuk dukunganya dari YRFI Nasiona dan YRFI Jabar yang sudah hadir di acara sederhana kami dan  Yamaha Bogor , Ulegjopi ,Tomcat  yang sudah suport dan pesial terimakasih untuk Kang Andri Saleh yang sudah memberikan tempat yang mewah untuk kegiatan kami. Semoga saya bisa menjalankan amanah dari kawan kawan YRFI Bogor yang sudah mempercai saya sebgai ketua saat ini mohon dukunganya untuk program program kitan nanti salam gas pol. Ujar Febri Yrcb Ketua YRFI Bogor 2021 – 2023.

Selain mengadakan muskot Yrfi Bogor pada hari itu kang Andri Saleh Amarald selaku ketua Pbesport Kota Bogor , memberikan Izin kepada yrfi untuk menempati gedung tersebut sebagai basecam atau skertariat Yrfi Bogor dan mengizinkan untuk kegiatan berkumpul tempat silaturahmi untuk para bikers yang ada di Bogor Raya. 

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done