Sunday Race Round 3 Bersama YRFI Bogor - YRFI BOGOR
News Update
Loading...

9/19/2017

Sunday Race Round 3 Bersama YRFI Bogor

Sabtu 16 September 2017 Sunday Race seri 3 Bersama Yamaha dan komunitas YRFI ( Yamaha Riders Federation Indonesia ) Bogor.

Yrfi Bogor Gassss 


YRFI Bogor



Dalam setahun Yamaha mengelar beberapa seri sunday race dari seri 1 2 dan 3  kami YRFI Bogor mengikuti dengan penuh kebersamaan dan kekompakan, selain mengikuti Victory Lap pada seri ke dua pada seri ke 3 16 September 2017 kami mengikuti dan ikut serta meramaikan meperkenalkan Vixion R 155.

Dari perwakilan YRFI Bogor kami menghadiri acara tersebut dari sabtu dan mengisi berbagai macam game seru dan pit tour dan Fun Riding Competition , tentu saja menambah pengalamn dan menambah Ilmu wawasan terhadap dunia balap

PIT TOUR YRFI BOGOR
Bersama Wahyu Aji Pembalap Nasional Yamaha Indonesia


semua member yrfi bogor mengikuti aktifitas pit tour yaitu jalan jalan mengelilingi tempat para pembalap sedang bersiap bgtu juga dengan Crew Pit dari semua yang ada di Pit.

termasuk kita yrfi bogor berkunjung ke PITnya DDS Bogor dan berkenalan sekaligus berbincang-bincang dengan para pembalap dr DDS Bogor disamping itu juga kita berfoto bersama dengan mereka.

lalu kita semua menunggu pembalap dari yamha Aqademy yaitu Wahyu aji trilaksana yang sedang qualifikasi di lintasan balap sentul ketika sudah, kita yrfi bogor di perbolehkan berbincang-bincang dengan wahyu aji trilaksana dan berfoto bersamanya.


FUN RIDING COMPETITION

Team YRFI Bogor
fun riding competition adalah salah satu aktifitas competisi yang di sediakan oleh yamaha bagaimna cara berkendara yang baik serta dilihat dari waktu tercepat bagi teman teman yrfi bogor yang mengikuti kompetisi ini.
dari yrfi bogor yang mengikuti kompetisi ini ada 148 orang yang hadir di acara sunday race round 3 dan lolos kompetisi hanya 20 orang dari jumlah yang ikut.
yang 20 orang lolos kompetisi diajak oleh team YRA untuk teknikal meeting sebelom riding menggunakan motor R15 / R15 riding experience.
setelah meeting 20 orang yrfi bogor diajak ke salah satu ruangan yang ada di pit untuk piting warepark untuk teman teman yrfi Bogor yang lolos kompetisi dan akan menjajal lintasan sentul menggunakan R15.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done