Sunmori YRFI Bogor - YRFI BOGOR
News Update
Loading...

5/24/2017

Sunmori YRFI Bogor

SUNMORI ( Sunday Morning Riding )  kini sedang kekinia di kalangan anak motor maupun di kalangan youtuber terutama motovlog. banyak alasan kenapa sunmori sendiri menjadi pilihan para bikers



Seperti kebanyakan komunitas tidak hanya anak muda dan anak kuliah, kebanyakan dari mereka sudah berkeluarga bahkan banyak di antaranya sabtu masih beraktifitas bekerja, selain alasan tersebut sunmori bisa menjadi ajang mengajak keluarga dan menyegarkan tubuh di pagi hari. 


Tetapi tujuan paling utama adalah menjaga silahturahmi sesama komunitas YRFI Bogor, Minggu (21/5/2017) pagi. Para bikers melakukan sunmori dari Kandang Roda ke Bukit Pelangi. Dalam kegiatan tersebut setidaknya ada 50 anggota YRFI Bogor  yang ikut meramaikan sunmori.




Selain tempat yang asik dan tidak banyak di lalui kendaraan bukit pelangi sangat cocok untuk para biker apalagi yang suka dengan tikungan ( mereng mereng ) 

Selain ajang silahturahmi versi sunmori acara tersebut menjadi ajang cucurak ala anak YRFi Bogor meskipun hanya dengan beberapa gelas kopi saja yang terpenting kebersamaan dan bisa menjadi hangat dan semakin dekat dengan semarak satu aspal dua jalu. 

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done