4 Tips Ampuh! Tips Menghilangkan Karat di Knalpot Sepeda Motor Yang Murah - YRFI BOGOR
News Update
Loading...

5/19/2017

4 Tips Ampuh! Tips Menghilangkan Karat di Knalpot Sepeda Motor Yang Murah

4 Tips Ampuh! Tips Menghilangkan Karat di Knalpot Sepeda Motor Yang Murah


untuk pengendara dan pencinta kendaraan bermotor, mungkin akan merasa risih dan tak betah melihat knalpot sepeda motornya berubah menjadi berwarna kuning atau berkarat. Knalpot sepeda
motor menjadi berkarat paling banyak dikarenakan oleh seringnya diguyur hujan atau jarang dibersihkan. Jadi hal tersebut menjadi hal yang biasa terjadi di kendaraan sepeda motor, terutama apabila sering dipakai di musim penghujan dan berjalan di tempat yang banjir atau basah.


akan tetapi jangan ragu, di karenakan ada beberapa Tips dalam cara menghilangkan karat di knalpot tersebut yang Bisa dilakukan oleh kalian sendiri di rumah tanpa wajib membawanya ke bengkel. Inilah 4 Tips menghilangkan karat di knalpot sepeda motor yang Cepet merontokkan hasil korosi logam;


1.    Dengan oli bekas
Oli bekas ternyata mempunyai manfaat dalam membersihkan, terutama membersihkan knalpot berkarat sepeda motor. Maka dari itu, janganlah langsung membuang oli bekas kendaraan di karenakan oli bekas tersebut masih mempunyai manfaat.  Adapun Tips menghilangkan karat knalpot sepeda dengan oli bekas ini merupakan dengan mengoleskannya dengan Cara merata, terutama di bagian leher knalpot setelah menyalahkan mesin sepeda motor selama 10-15 menit. akan lebih cepat proses menghilangkann karat akan semakin  Cepet apabila knalpot berkarat tersebut dalam keadaan Hangat. setelah itu diamkan hingga knalpot tak Hangat lagi lalu bersihkan dengan lap Eksklusif.
    
2.    Dengan memakai stempet
Tips-Tips menghilangkan karat di knalpot sepeda dengan memakai stempet hampir sama dengan memakai oli bekas di atas, namun proses hilangnya karat di knalpot mungkin lebih Cepet dan mudah dengan Tips memakai stempet.

3.    Dengan pertamax plus
Ternyata pertamax plus Bisa bermanfaat lain, selain sebagai bahan bakar kendaraan. Ya, kalian Bisa menghilangkan karat di knalpot sepeda motor dengan memakai pertamax plus. Caranya cukup mudah kok, yakni dengan Tips mengoleskan di bagian berkarat lalu sikat dengan sikat gigi bekas dengan Cara perlahan hingga Higienis. Setelah itu siram dengan air atau lap hingga Higienis.  

4.    Dengan porstex
wajib diketahui bahwa porstex tak hanya Bisa digunakan sebagai pembersih kamar mandi atau toilet aja, akan tetapi juga Bisa digunakan untuk menghilangkan karat di knalpot sepeda motor. Tips hampir sama dengan Tips memakai pertamax plus namun wajib berhati-hati jangan hingga cairan porstex menetes ke bagian blok mesin di karenakan catnya Bisa meluntur nantinya.

Itulah 4 Tips Tips mengatasi karat di knalpot sepeda motor yang menarik untuk diketahui. Semoga membagikan manfaat, guys!
-in_green-

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done